Aroma ASI

ASI (Air Susu Ibu) selain sehat untuk bayi ternyata juga punya efek lain bagi wanita. Menurut penelitian aroma ASI bisa mendorong gairah seks wanita. Benarkah?

Ternyata ASI punya fungsi lain yang sangat mengejutkan. Aroma ASI dan daerah sekitar payudara ibu yang menyusui dipercaya bisa jadi pembangkit gairah bagi wanita lain.

Peneliti menemukan bahwa aroma ASI ini dapat meningkatkan libido hampir sebanyak 50%. Dikutip detikhot dari Dailymail, Senin (19/11/2007) para psikologis yang melakukan penelitian ini percaya bahwa aroma ASI yang dikenal sebagai pheromon dapat bertindak sebagai sinyal.

Para peneliti pun akan menggunakan bahan kimia ini untuk membuat sebuah terobosan mengatasi wanita yang kekurangan gairah seks. Para peneliti dari University of Chicago mengidentifikasi betapa aroma atau keringat dari daerah sekitar payudara dan ketiak wanita menyusui berpengaruh besar terhadap wanita lain.

Setengah grup dari responden diminta untuk mencium aroma itu setiap pagi dan sore selama 3 bulan. Di akhir penelitian diperoleh hasil bahwa mereka yang mencium aroma ASI mengalami peningkatan libido sekitar 42%. Itu berlaku bagi mereka yang punya pasangan. Sementara yang masih single mengaku lebih sering mengkhayalkan soal seks ketimbang biasanya


0 komentar to "Aroma ASI"

testing

Followers

Follow by Email

Other WidGet