Menikmati G-Spot

Pada wanita kenikmatan terletak pada G-spot dan klitoris. Letak G-Spot terdapat di berada di dalam dinding depan Mrs. V, tepat di belakang tulang pinggang.

Berbeda dengan klitoris yang terletak di luar lubang Mrs. V, sehingga mudah ditemukan dan dirangsang. Sementara G-spot terletak pada sepertiga liang Mrs. V dan berada di atas. Jadi apabila wanita dalam posisi berbaring, maka logikanya G-Spot berada di atas, yang dipenuhi ujung-ujung saraf.

Posisi ideal yang membuat 'milik' lelaki mencapai G-spot adalah posisi tradisional alias umum, yaitu posisi women on top (WOT). Dengan posisi ini 'kepala' milik lelaki akan mudah mengarah ke dinding atas liang Mrs. V. Karena G-spot terletak hanya di sepertiga liang vagina, maka 'benda' milik lelaki tak perlu masuk terlalu dalam. Semakin dalam, semakin sedikit ujung sarafnya. Dan juga tidak perlu 'benda' lelaki berukuran besar, karena G-Spot.


1 komentar to "Menikmati G-Spot"

  • terimakasih, artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
    http://seksologi.infogue.com/
    http://seksologi.infogue.com/menikmati_g_spot

    anda bisa promosikan artikel anda di www.infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

testing

Followers

Other WidGet