50 hal paling romantis buat lagi pacaran

1. Mandangin matahari terbenam bareng

2. Saling berbisik

3. Masak buat doi

4. Jalan berdua pas hujan

5. Pegangan tangan

6. Beliin kado/hadiah buat doi

7. Memberikan bunga Mawar

8. Cari cologne/parfum/wangi2an yang doi demen en pake tiap kali bareng doi

9. Jalan bareng di pantai tengah malem

10. Tulisin puisi buat doi

11. Pelukan tuh obat yang umum buat doi

12. Bilang I love You

13. Kasih doi kado yang beda

14. Ngomong ke doi bilang dia tuh satu2nya orang yang kamu sayang. Jangan bo’ong!

15. Habiskan tiap detik bareng2 doi

16. Memandang mata doi

17. Pas remang2 angkat dagu doi, pandangin mata doi, bilang ke doi kamu sayang ama die. En—kiss doi

18. Pas lagi rame, saling gandengan

19. Selipin pesan yang nyatain kamu sayang ama die pas dia gak tau

20. Beliin doi cincin

21. Nyanyi bareng doi

22. Selalu pegang doi di sekitar pinggang

23. Bawa doi pegi makan bareng en makan malem bedua

24. Spaghetti? (pernah liat cewek dengan petualangan?)

25. Pegang tangan doi, tatap mata doi, kiss tangan doi en simpen di ati kamu

26. Dansa bareng doi

27. Aku demen pas doi sedang tidur yang keliatan tanpa dosa di pangkuan ku

28. Lakukan hal yang manis

29. Minta ijin buat nelpon doi tiap 5 menit

30. Pas kamu lagi sibuk bikin sesuatu, tinggalin buat hubungi doi en ngomong gua sayang ama lu

31. Hubungi doi dari tempat kerjamu buat ngomong klO Kamu lagi mikirin doi

32. Inget apa yang jadi cita2 Kamu en kasi tau doi ttg cita2mu itu

33. Dengerin apa yang doi bilang en dukung doi

34. Bilang ke doi rahasia/masalah yang kamu adepin

35. Kasih kesan yang baek ke ortu doi

36. Sisirin rambut doi dari wajah doi

37. SMSan ma Doi sepanjang hari

38. sembayang bareng doi

39. Bawa doi pegi nonton film yang romantis en inget bagian film yang doi demen

40. Saling mempelajari en jangan buat kesalahan yang sama 2 kali

41. Buat kegembiraan yang kamu rasain pas waktu kamu cuma bedua

42. Saling mau berkorban

43. Bener-bener saling menyayangi

44. Enggak pernah ngelupain doi sedetik pun selama hari memberi, en pastiin doi tau hal itu

45. Sayangi diri sendiri dulu sebelom sayangi orang laen

46. Pelari bahasa laen buat ngomong hal yang manis

47. Kirimin lagu dari radio buat doi

48. Telpon bareng doi sampe tidur

49. Belain doi pas ada seseorang ngomong kasar ke doi

50. Gak pernah lupain ciuman selamat malem. En gak pernah lupa ngomong “mimpi indah” ke doi


2 komentar to "50 hal paling romantis buat lagi pacaran"

testing

Followers

Follow by Email

Other WidGet