Bosan Pake Friendster?

Demam friendster saat ini sedang melanda masyarakat dunia, tidak terkecuali di Indonesia. Demam community site, dimana kabarnya kita bisa bertemu dengan para sahabat lama yang sudah lama kehilangan kontak.

Tapi tahukah Anda kalau situs ini bukanlah pelopor dari situs-situs yang kini telah menjamur?? Bagi Anda yang mungkin sudah bosan, berikut beberapa alternatid situs lain yang kualitasnya patut diberi acungan jempol :

1. Blogpod

Situs ini menawarkan konsep yang menarik, karena disini kita bisa mengisi profil : gambaran diri, status hubungan (misalnya sudah menikah/belum), memasukkan gambar diri, dan mengirim/menerima pesan dari sahabat. Yang paling lucu, kita bisa memasukkan emosi kita dengan mengisi rating nilai (1-5) dan melihat kadar emosi orang yang ingin kita ajak bersahabat.

2. Myspace.com

Salah satu situs yang paling bagus untuk urusan networking. Cara kerjanya sama seperti friendster, namun di situs ada ada opsi untuk blog space, dan kemampuan untuk mengirim instant message.

3. Orkut

Eksklusivitas adalah kunci kesuksesan, itulah moto situs ini. Untuk bisa bergabung, Anda harus terlebih dulu mendapat undangan dari salah satu member-nya. Situs ini sangat mirip dengan friendster, dimana kita bisa bertemu orang-orang yang mungkin sudah kita kenal sebelumnya.

4. Tribe.net

Situs ini adalah komunitas orang-orang yang hendak mencari info tentang buku dan film lawas, menjawab pertanyaan seputar menjadi orang tua, dan masih banyak lagi. Cara registrasinya sangat mudah.


0 komentar to "Bosan Pake Friendster?"

testing

Followers

Other WidGet