Hubungan antara Penyakit Dgn Golongan Darah


Menurut laporan sebuah media cetak Rusia, bahwa para ahli ilmu kedokteran Rusia telah menemukan sejumlah besar bukti tentang hubungan antara penyakit dengan golongan darah.

Ahli berpendapat, bahwa orang yang bergolongan darah O umumnya panjang umur : Orang yang bergolongan darah A hampir tidak ada daya tahan penyakit terhadap cacar, dan nyamuk juga lebih suka menggigit mereka : Orang yang bergolongan darah B jarang mengidap penyakit kanker : Sedangkan orang yang bergolongan darah AB memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat.

Orang yang bergolongan darah O mudah mengidap penyakit termasuk penyakit tukak lambung dan usus dua belas jari, hati mengeras, radang kandung empedu, radang usus buntu, bronchitis, abses dll. Meskipun biasanya gampang sakit, namun, rata-rata usianya jelas lebih panjang.

Orang yang bergolongan darah A mudah terinfeksi penyakit staphy lococcus suppurate, salmonellosis, tuberkulosa, difteri, disentri, influenza, aterosklerosis, encok, infark otot jantung, epilepsy, chronic alcoholism dan lain-lain penyakit.

Orang yang bergolongan darah B, penyakit yang mudah dideritanya termasuk tuberkulosa, influenza, radiculoneuritis, osteonosus, urogenital system, radang sendi dll.

Orang yang bergolongan darah AB mudah terinfeksi septic infection, penyakit saluran pernfasan akut, virus hepatitis dan lain-lain penyakit. Menurut statistik, orang yang bergolongan darah AB lebih tinggi 3 kali lipat mengidap schizophrenia dibanding golongan darah lainnya, namun, secara perbandingan orang yang bergolongan darah AB lebih rendah mengidap penyakit tuberkulosa dan pregnancy anemia dibanding golongan darah lainnya.


0 komentar to "Hubungan antara Penyakit Dgn Golongan Darah"

testing

Followers

Follow by Email

Other WidGet