Kuburan Dibawah Laut



Neptune Memorial Reef terletak Sekitar 45 kaki di bawah permukaan samudera, terbentang sebuah pemakaman lengkap dengan pintu gerbang, prasasti nisan dan bahkan tempat duduk. Pemakaman iini berada di areal laut terbuka, kira-kira 5 km di lepas pantai Key Biscayne. Ini berarti setiap penyelam yang memiliki sertifikat boleh mengunjunginya.

Menurut para penciptanya ini adalah sebuah tempat peristirahatan terakhir yang sempurna bagi mereka para pecinta laut. Mereka berharap kelak tempat pemakaman ini bisa diperluas menjadi 16 akre dan memiliki ruangan untuk menampung 125.000 jenazah. Namun untuk sementara ini, pemakaman bawah laut ini hanya diperuntukan bagi 850 jenazah.

"Pemakaman ini sama bagusnya dengan gagasan itu sendiri," ujar Gary Levine, seorang penyelam yang kini menjadi pemegang saham perusahaan yang mengelola pemakaman bawah laut ini.

Abu-abu yang bercampur dengan semen dirancang untuk penggunaan bawah air dan sesuai dengan cetakan. Sebuah prasasti nisan terbuat dari tembaga dan perunggu dipasangkan lengkap dengan nama orangnya, kapan dia lahir dan wafatnya. Ada juga sebaris pesan di bawahnya.

Awalnya, bangunan dari karang ini diberi nama Atlantis, namun diganti setelah para pemiliknya dari Afterlife Services Inc. bermitra dengan BG Capital di tahun 2007 membentuk perusahaan tersebut, jelas Jerry Norman, Presiden Neptune Society yang memasarkan pemakaman di terumbu karang ini. Perusahaan ini spesialis kremasi di 11 negara bagian.


0 komentar to "Kuburan Dibawah Laut"

testing

Followers

Follow by Email

Other WidGet