Penemuan Aneh Di Dataran Nazca

Garis Nazca


Pada permukaan sebuah dataran batuan kering dan panas seluas lebih kurang 520 km2 di Nazca, bagian sebelah barat daya Peru, diantara Pegunungan Andes dan pantai Peru, terdapat temuan arkeologi menakjubkan dan misterius. Yaitu format-format buatan berukuran raksasa yang membentuk berbagai gambar tertentu.


Karena sedemikian besarnya, untuk dapat melihat dengan jelas keseluruhan sebuah gambar saja harus dilihat dari ketinggian / angkasa dan kemudian baru akan tampak bentuk-bentuk seperti berbagai pola garis dan spiral geometris, bunga, seekor kera, laba-laba, burung, biawak/kadal, hingga astronout. Dibuat dengan goresan-goresan yang rapi dan presisi tinggi di atas permukaan media (padang / batuan) yang digunakan. Sebuah pola garis ada yang panjangnya mencapai 65 km.

Gambar-gambar raksasa ini pertama kali diketahui ketika sebuah penerbangan komersial mulai melintas di atas padang Nazca pada tahun 1920-an. Pilot dan penumpang pesawat tersebut melaporkan adanya bentuk garis pendaratan pesawat primitif pada tanah di bawah mereka.



Hingga kini, para ahli belum berhasil mendapatkan jawaban yang definitif tentang siapa yang membuat, mengapa / untuk apa dibuat dan kapan waktu pembuatannya. Para ahli masih mendasarkan perkiraan waktu pembuatannya pada usia temuan-temuan artefak-artefak kuno di sekitar gambar raksasa, yang antara lain berupa keramik dan kerajinan kayu yang dibuat oleh masyarakat Nazca kuno, 300 SM. Pada artefak-artefak tersebut dijumpai pola-pola gambar yang serupa dengan gambar raksasa.



Para ahli sampe sekarang blm bisa menyimpulkan apa gambar2 tersebut dibuat oleh Unidentified Flying Object (UFO) ato Peradaban Bangsa pada jaman tersebut..


1 komentar to "Penemuan Aneh Di Dataran Nazca"

testing

Followers

Follow by Email

Other WidGet