Daging "Allah" di Nigeria

Para pengunjung datang berduyun-duyun ke sebuah restoran di Nigeria Utara untuk melihat potongan-potongan daging yang menurut pemilik restoran itu bertuliskan Allah.

Apa yang terlihat seperti tulisan Arab untuk Allah dan nama Nabi Muhammad ditemukan di potongan-potongan daging sapi oleh seorang pelanggan di Birnin Kebbi.

Ketika dia hendak menyantap hidangan, tiba-tiba di melihat otot di dalam potongan daging itu yang mengeja tulisan Allah, demikian menurut pemilik restoran tersebut.

Setelah peristiwa itu, pemilik restoran meneliti potongan daging yang lain di dapur dan dia menemukan tiga potong daging lagi yang memuat nama Allah.

Daging itu direbus dan kemudian digoreng sebelum disajikan, demikan pemilik restoran bernama Kabiru Haliru kepada koran Weekly Trust.

"Ketika tulisan-tulisan itu ditemukan, disini ada beberapa ulama Islam yang sedang bersantap dan mereka semua mengatakan bahwa itu adalah pertanda yang menunjukkan bahwa Islam adalah satu-satunya agama yang benar bagi umat manusia," kata Kabiru Haliru.

Restauran itu masih menyimpan potongan-potongan daging untuk dilihat oleh para pengunjung.

Ribuan orang sudah datang ke restoran itu untuk melihat sejak potongan-potongan daging itu ditemukan.

Seorang dokter hewan mengatakan kepada surat kabar Weekly Trust, tulisan itu "mengalahkan penjelasan ilmiah".

"Kalau hanya satu potongan daging yang ditemukan, barulah mencurigakan, tetapi dengan keadaan ini, tidak ada penjelasan," kata Dokter Yakubu Dominic.
 
Sumber: http://www.bbc.co.uk/indonesian/news/story/2008/07/080723_allahmeat.shtml


0 komentar to "Daging "Allah" di Nigeria"

testing

Followers

Other WidGet