The law of "Sinetron Siluman Indosiar"

seperti yg kita ketahui di salah satu acara si stasiun televisi kita terdapt satu jenis sinetron yang mengganggu yaitu sinetron dubbing di indosiar. Sinetron ini meiliki berbagai "ciri khas" dalam setiap episodenya, antara lain......


1. First law: Ugly monster
Dalam setiap episodenya, dapat dipastikan terdapat "monster-monster aneh" yg muncul mengganggu pemandangan, monster2 ini di buat dengan animasi komputer yg sangat amat sangat low quality. Bahkan say yakin anak tk yg belum lancar logaritma pasti mengetahui kalo siluman2 ini adalah animasi komputer. Yang lebih bego bin Roncar-nya. Setting sinetron ini bukanlah masa lampau, tapi masa kini.

2. 2nd law: "Rumah gedong" law
Orang-orang yg ada di sinetron ini pasti selalu orang kaya. Dan anehnya walaupun sudah kaya kadang2 ngomongnya nggak bisa diatur, kata2 seperti "Gobl*k", "Tol*l"muncul dengan sensor yg cuma me-mute kan dialog. setting yg kacau dengan pemeran yg itu-itu aja, membuat mata anda bisa terkena radiasi "Stupid-violet" yg memiliki efek samping menurunkan IQ penontonnya. Pemeran pembantu, ibu, bahkan anak, cakepnya gak jauh beda , dan umurnya pasti tidak jauh beda.

3.3rd law: "Singing like a stupid" law
Entah pembuatnya orang india, atau penggemar film india, sinetron ini selalu, saya ulangi selalu memunculkan adegan menari dan menyanyi di padang bunga seperti orang gila. Tak perlu menjadi seorang ahli biologi untuk membedakan bunga yg ada di scene ini, sebagian besar bunga itu palsu, dan ditambah efek komputer agar terlihat subur.

4.4th law: "flying ride" law
Akhir2 ini sinetron ini berhasil mengalahkan Amerika dan Jepang dalam menciptakan kendaraan terbang. Mobil, motor, bisa melayang seenaknya dalam cerita ini, dengan bantuan tenaga magis (katanya)

5.Another law:
-untuk membuat emas yg mahal, cukup membuat kuningan terlihat mengkilap dengan komputer
-pengisi suara yg tak cocok timing dengan tokohnya
-orang tua pasti galak
-dukun is everywhere
-Always fighting with Giant snake
-And many moreeeeeee........

6.6th law: Anytime law
Kalo anda buka indosiar sekitar pukul 10.00 WIB, atau siang-siang jam 13.00, jangan heran anda melihat sinetron ini di Indosiar. Indosiar secara sembunyi-sembunyi melancarkan serangan "Genosida"pembodohan dengan memunculkan sinetron ini. Kalau anda menonton indosiar selah habis acara Mamamia, soulmate, "SUCK"per twin. Anda masih belum bisa bernafas lega, karena serangan masih belum berakhir(Masih ada jam segitu boss)
Thanks to: stupid_army


1 komentar to "The law of "Sinetron Siluman Indosiar""

testing

Followers

Follow by Email

Other WidGet