Manusia Nikahin Anjing Di India

Beritanya emang rada2 udah basi sih, mudah2an ga repost...

Gambar di bawah ini sama sekali bukan HOAX, gambar di bawah adalah gambar P. Selvakumar yang sedang mengalungi "istrinya" dengan garland pada bulan November 2007.

Alasan P. Selvakumar menikahi tuh sebenernya bukan karena dia cinta sama itu, tapi karena beberapa waktu sebelumnya P. Selvakumar pernah menyiksa dua ekor hingga menyebabkan kedua itu mati. beberapa bulan kemudian ada kejadian aneh yg terjadi pada dia, tangan dan kakinya lumpuh, telinganya kehilangan pendengaran sebelah dan mulutnya sulit berbicara dengan benar.
akhirnya P. Selvakumar memutuskan untuk berobat, tetapi beberapa kali dia berobat hasilnya sama saja. lalu akhirnya dia pergi ke paranormal, dan paranormal itu berkata bahwa dia kena kutukan oleh arwah yang disiksanya, satu-satunya jalan untuk sembuh menurut paranormal itu dia harus menikahi juga dan hidup bersamanya.

akhirnya demi mengharap kesembuhan, P. Selvakumar setuju untuk menikah dengan ......


1 komentar to "Manusia Nikahin Anjing Di India"

testing

Followers

Follow by Email

Other WidGet