Ponsel Minimalis Berlayar Lipat Dengan Batere Dahsyat!


Vendor ponsel asal Belanda, Polymer Vision mengumumkan teknologi paling anyar pada layar ponsel besutannya, Readius. Ponsel ini menggunakan layar lipat selebar dua kartu kredit, dengan kata lain Readius berhasil membuat dua kali lebar layar iPhone menjadi lebih ringkas.

Beroperasi pada jaringan 3G HSDPA dan tri band, Readius memiliki layar kinclong selebar 5 inci yang bisa dilipat hingga berdimensi 115 x 57 x 21mm. Meskipun layarnya hanya bisa menampilkan grafik hitam putih. Dan dianggap sebagai sebuah kekurangan, namun ada satu hal yang luar biasa yaitu kemampuannya menghemat energi. Misalnya ketika ditampilkan sebuah gambar, tidak diperlukan lagi energi sampai gambar itu diganti.

"Masa aktif batere ponsel unik ini disebutkan mampu bertahan 30 jam untuk membaca.Dan disebutkan pula, Polymer Vision bakal bekerjasama dengan toko buku online terbesar, Amazon untuk membundlenya dengan product e-book. Karena layar hitamputih tak akan bisa banyak memberikan kenyamanan menonton video ataupun browsing foto"

Kelengkapan konektivitas sudah cukup memadai untuk sebuah gadget minimalis, dengan menggunakan USB v2.0 dan juga Bluetooth v2.0. Selain itu ruang simpan juga didukung oleh memory eksternal berkapasitas tinggi berupa slot microSD.

POnsel ini sudah tergolong ponsel pintar karena memiliki otak prosesor ARM dengan kecepatan 400MHz. Tampilan Readius makin minimalis dengan hanya terdapat 8 tombol pengakses fitur-fiturnya. Ponsel ini baru akan tersedia di pasaran pada pertengahan 2008. Soal harga masih tanda tanya, tapi melihat fitur dan keunikannya, maka harga Readius bakal sejajar dengan ponsel-ponsel high-end yang ada di pasaran saat ini.


0 komentar to "Ponsel Minimalis Berlayar Lipat Dengan Batere Dahsyat!"

testing

Followers

Follow by Email

Other WidGet