Teknologi Layar 3D Philips, Tanpa Perlu Kacamata Khusus!


Philips hari ini meluncurkan inovasi terbaru untuk teknologi layar, yaitu Philips 3D WOWvx. Pengalaman menonton dimensi berikutnya ini menyampaikan efek out-of-screen 3D yang mengagumkan tanpa membutuhkan kacamata atau filter khusus.

"Pemandangan tiga dimensi bukanlah hal yang baru. Kebanyakan orang sudah pernah melihat 3D di masa lalu dengan menggunakan kacamata khusus. Philips melakukan terobosan dengan teknologi WOWvx 3D yang memberikan penonton perspektif baru tanpa menggunakan kacamata 3D. Pemandangan 3D adalah the next big thing semenjak munculnya layar berwarna. 3D memberikan pengalaman yang lebih kaya, seru, informatif, dan menghibur bagi para pengguna diberbagai bidang."

Jay van Galen Last, General Manager Consumer Lifestyle Indonesia, menjelaskan: “Efek out-of-screen 3D akan mempesona penonton dan menggenggam perhatian mereka lebih lama daripada tayangan standar 2D, menjadikan 3D sebagai alat pemasaran yang berharga. Tidak diperlukan kacamata untuk menikmati Philips 3D WOWzone dan hal ini memampukan para penjual produk untuk meninggalkan kesan yang lebih megah dan menghibur kepada target pasar mereka dengan pengalaman multimedia 3D.”

Dengan teknologi WOWvx, tampilan Philips 3D memberikan pengalaman 3D seperti layaknya objek dan gambar yang keluar dari layar. Tampilan Philips 3D didasarkan pada panel definisi tinggi dan menciptakan pengalaman menonton yang menggugah dalam 3D dan 2D. Pada waktu yang sama, Philips dapat menyediakan pelanggannya dengan satu sistem lengkap end-to-end yang mendukung proses dari penciptaan konten 3D hingga visualisasi 3D.

"Ada sejumlah apliksi yang sudah menggunakan dataset 3D, namun masih menghasilkan kualitas gambar 2D. Philips sekarang membuka konten ini dengan mendukung visualisasi 3D. Hal ini Ini meliputi animasi komputer, aplikasi real-time 3D seperti games, dan konversi video dari 2D ke 3D, serta alat konversi stereo ke 3D"

Mr. Van Galen Last juga menyampaikan bahwa solusi tersebut menawarkan kemungkinan aplikasi baru bagi kalangan profesional untuk mempresentasikan ide mereka dan menangkap perhatian dari pasar sasaran mereka. Toko serba ada, galeri sinema dan mal berbelanja sekarang dapat membuat konten mereka lebih kaya dan menarik bagi para pengguna dan meningkatkan sisi kompetitif.

Dengan menciptakan pengalaman 3D yang menakjubkan, para profesional di bidang pemasaran dapat menggunakannya untuk meningkatkan pengenalan akan merk dan produk di tempat publik seperti di pameran, ekshibisi, area resepsionis, dan tempat-tempat hiburan.

"Panel layar 3D menggunakan lensa lentikular multi-view spesial yang menawarkan representasi warna yang cerah, kontras, dan representasi warna yang sebenarnya. Hal ini membuat lebih banyak orang yang melihat konten 3D pada waktu yang sama dari berbagai posisi"

Fokus awal untuk Philips 3D adalah pasar profesional, yakni dengan aplikasi seperti iklan out-of-home, digital signage, point-of-sale, kasino, dan sebagainya. Produk untuk pasar konsumen akan menyusul, menjanjikan tren berikutnya dalam pengalaman menyenangkan untuk aplikasi game dan home theater.


1 komentar to "Teknologi Layar 3D Philips, Tanpa Perlu Kacamata Khusus!"

testing

Followers

Follow by Email

Other WidGet