Pasang Iklan di Desiran

Mulai sekarang, desiran menyediakan slot iklan. Bagi siapapun yang ingin beriklan di sini, silahkan kontak M. Ilyas via email atau YM di ilyas_m85@yahoo.com. Saya tak akan berkoar-koar banyak, langsung saja di tempat di mana anda bisa beriklan.

Banner Iklan 175x160 di Side Bar Kiri.

Lihat saja sendiri letak iklan anda jika mau sewa tempat di sini. Saya tak bisa janjikan trafik pada anda, tapi yang jelas dan pasti adalah iklan anda akan terlihat pertama kali di blog ini. Jujur, kita adalah orang Asia, kebiasaan membaca dari kiri ke kanan, posisi iklan di side bar kiri sangat memungkinkan untuk dilihat .
Harga:
  • Rp 10.000 per 2 minggu
  • Rp 18.000 per 1 bulan
  • Rp 50.000 per 3 bulan
Contoh:
Banner Iklan 500 x 85 di atas Judul Post
Sekali lagi, lihat saja sendiri posisinya. Menurut saya ini posisi paling enak. Posisi paling atas yang bukan di header, namun juga tak terlalu bawah. Hanya pas dengan posisi mata.... Ketika blog pertama kali di loading, iklan ini pasti kelihatan.
Blog ini mengandalkan tulisan sebagai penggenjot trafik, dan iklan ini akan ada di atas judul tiap tulisan keren saya dan penulis lain di sini. Pilihan untuk beriklan terserah anda, tapi jujur, bagi saya ini tempat terbaik....
Saya sudah buatkan related post sebelum kotak komentar, untuk meningkatkan page views saya, yang berbanding lurus dengan tingkat terlihatnya iklan anda. Nah, karena ini adalah posisi terbaik dan banner yang anda pasang juga akan besar, maka memasang iklan di sini akan lebih mahal....
Harga:
  • Rp 15.000 per 2 minggu
  • Rp 25.000 per 1 bulan
  • Rp 70.000 per 3 bulan
Meski lebih mahal, tapi saya akan lebih memilih berikan di sini karena kemungkinan dikliknya lebih tinggi. Bagaimanapun, jangan serakah juga untuk berikan di sini. Di tes dan diukur dulu.
Contoh:


0 komentar to "Pasang Iklan di Desiran"

testing

Followers

Other WidGet