11 Fakta Google



Perusahaan sebesar Google menangani begitu banyak hal dalam satu langkah, mereka akan berusaha semaksimal mungkin untuk memuaskan pelanggan nya dan bahkan melakukan kegiatan gila untuk itu.

Seorang pengguna Quora mengajukan pertanyaan langsung dan pihak Google menjawab nya..

Apa saja fakta Google dari pertanyaan pelanggan??

1) Google menganalisa 200 faktor penting sebelum mereka memberikan anda hasil terbaik dari pencarian anda di Google dam sepersekian detik !!.



2) Google tidak hanya memiliki domain"Google.com" akan tetapi mereka juga memiliki domain salah eja seperti Gogle.com, Googlr.com, Gooogle.com dan banyak lain nya, juga Google memiliki domain seperti 466453.com....



3) Dalam satu detik, Google memiliki 2 Juta pencaharian dari seluruh dunia.

4) Google memliki banyak proyek yang bisa megubah peradaban manusia terutama dalam bidang teknologi dan ilmu pengetahuan, namun ada satu proyek aneh Google, yaitu memperkenalkan bahasa Cherokee di Gmail.



5) Larry Page dan Segey Brin membuat Google Doodle pertama mereka pada bulan Agustus 1998, saat mereka sedang dalam perjalanan di gurun Nevada bersama beberapa kru Google lain nya untuk memberitahu kepada pengguna sedang apa mereka saat itu.



6) Pada tahun 2013 Google mengumpulkan pundi uang sebanyak $ 55.500.000.000 , sekitar 91% pendapatan Google saat itu berasal dari iklan.



7) Indeks pencarian Google membutuhkan lebih 100 juta gigabyte.



8) Biasanya banyak perusahaan akan membuat pelanggan nya berlama-lama dengan situs mereka, tapi tidak dengan Google, mereka justru membuat agar pengunjung nya menghabiskan waktu seminimal mungkin bersama mereka, tujuan adalah agar orang tersebut memiliki banyak waktu untuk hal yang lebih baik, mereka (Google) hanya ingin membantu kebingungan mereka.

9) Google telah menghabiskan 5 juta mil untuk proyek Google Street View mereka.



10) Tahun ini (2014) Google telah mengakuisisi 24 perusahaan, itu sama dengan tiga perusahaan dalam sebulan.



11) Dari Youtube, 6 juta miliar jam di putar dalam sebulan, itu sama dengan 1 jam untuk satu orang penduduk bumi.



















sumber: wawker


6 komentar to "11 Fakta Google"

testing

Followers

Other WidGet