Asap Cair Batok Kelapa Penghilang Bau Menyengat

ADA cara baru menghilangkan bau sampah tidak sedap. Caranya dengan memberikan asap cair dari batok kelapa, lahirnya teknologi asap cair batok kelapa itu berawal dari bau menyengat di bak sampah dan bau bangkai binatang yang bersumber di sungai

Batok kelapa dibakar dalam tungku yang ditutup rapat. Asapnya disublim dengan mengalirkannya ke dalam pipa ganda atau pipa besi berdiameter 5 sentimeter, di dalamnya berisi pipa berdiameter tiga sentimeter, dan terisi penuh dengan air yang dialirkan melalui slang plastik, tetesan cairan dari subliman asap itu keluar melalui pipa besi diameter dua sentimeter yang kemudian ditampung dalam sebuah stoples.

Asap cair itu ternyata memiliki manfaat sebagai penghilang bau bangkai, bau sampah, untuk mengempukkan daging, penyedap masakan, serta pengobatan luka dan gatal.


1 komentar to "Asap Cair Batok Kelapa Penghilang Bau Menyengat"

  • CV. Riko Jaya
    Kami menjual/menyediakan asap cair (liquid smoke) dengan merk Deogreen. Sedia jaringan distribusi ke seluruh Indonesia. Melayani pembelian eceran, partai dan kerjasama agen.
    Asap cair (liquid smoke) merupakan pengawet makanan alami pengganti formalin, dan sebagai penghilang bau ramah lingkungan.
    Harga :
    360 ml = Rp 8.500
    1 liter = Rp 12.000

    Untuk Pemesanan hubungi:
    Herman Hasan
    HP : 08164834477
    Email : marketing@liquidherbalonline.com atau rentertaint@yahoo.com

    website : www.liquidherbalonline.com

testing

Followers

Follow by Email

Other WidGet