Pengobatan yg bisa dilakukan dgn Air Putih

MINUM AIR pd SAAT p'UT KOSONG
Di Jepang skarang ini sangat popular skali trend minum air sgera stlh Bangun pagi. Apalagi, test ilmiah tlh mmbuktikan kampuhannya. Kami mmb'ikan deskripsi pnggunaan air kpd pmbaca kami dibawah ini. terapi air ini tlh dibuktikan sukss o/ kumpulan pngobatan Jepang u/ pnyakit lama & srius & jg pnyakit moderen. pnyakit-pnyakit tsb adl sbg b'ikut:
Sakit kpala, sakit ba&, system jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, klebihan b'at ba&, asma bronchitis, pnyakit ginjal & urin, muntah-muntah, asam lambung, diare, diabtes, susah buang air bsar, smua pnyakit mata, rahim, kankr, datang bulan lancar, & pnyakit telinga, hidung & krongkongan.

mTODE terapi

1.stlh anda Bangun pagi sblum mngosok gigi, minum 4 x 160 gelas air
2.Gosok & b'sihkan mulut tetapi jgn makan /pun minum apapun slama 45 mnit
3.stlh 45 mnit anda bo/ makan & minum sp'ti biasa
4.stlh 15 mnit sarapan, makan siang & makan malam, jgn makan /pun minum apapun slama 2 jam
5.u/ anda yang tua /pun sakit & tdk dpt minum 4 gelas air pd saat mulai bisa digantikan dg mminum sdikit air t'lebih dahulu & kmudian ditingkatkan scara b'kala hingga 4 gelas p' hari.
6.mtode diatas adl terapi u/ mngobati pnyakit dr orang yang sakit & orang lain dpt mnikmati hidup yang shat.

Daftar b'ikut adl jumlah hari yang dibutuhkan u/ terapi pngobatan/control/mngurangi pnyakit utama:
1.Tekanan darah tinggi (30 hari)
2.Asam lambung (10 hari)
3.Diabtes (30 hari)
4.Susah buang air bsar/konstipasi (10 hari)
5.Kankr (180 hari)
6.Tub'culosis (90 hari)
7.Pasien arthritis disarankan u/ mngikuti terapi diatas ini hanya 3 hari pd minggu p'tama & dr minggu kdua & st'usnya - stiap hari

mtode pngobatan ini tdk mmpunyai efek samping, tetapi pd saat plaksanaan pngobatan ini anda mungkin akan buang air bb'apa kali.
mtode pngobatan ini tdk mmpunyai efek samping, tetapi pd saat plaksanaan pngobatan ini anda mungkin akan buang air bb'apa kali.
adl lebih baik jk kita mlanjutkan terapi ini & mjdkan prosdur ini sbg rutinitas krja dalam khidupan kita. Minum air & tetap shat & aktif.
adl lebih baik jk kita mlanjutkan terapi ini & mjdkan prosdur ini sbg rutinitas krja dalam khidupan kita. Minum air & tetap shat & aktif.
Hal ini masuk akal.... Orang Cina & Jepang minum teh hangat pd saat makan mreka ... bukan air dingin. Mungkin sudah waktunya kita mngadopsi kbiasaan minum mreka swaktu makan !!!

u/ yang suka minum air dingin, artikl ini mungkin b'guna u/ anda. adl enak u/ minum minuman dingin stlh makan. Bagaimanapun, air dingin akan mmadatkan minyak yang anda konsumsi. Ia akan mmp'lambat pncernaan.
skali "kotoran" ini b'eaksi dg asam, ia akan dipcah & disrap o/ intestine lebih cepat drpd makanan pdt. Ia akan b'baris dalam usus bsar. dg cepat, ini akan b'ubah mjd lemak & mjd pmicu kankr. adl sangat bagus u/ minum sup hangat /pun air hangat stlh makan.

psan yang srius u/ srangan jantung:
·Wanita sharusnya tahu jk tdk smua simptom srangan jantung adl sakit pd lengan kiri.
·b'hati-hatilah t'hadap sakit yang sangat pd garis rahang
·Kamu mungkin tdk p'nah mrasakan sakit p'tama pd dada slama srangan jantung
·Pusing & kringat b'lebihan mrupakan simptom pd umumnya.
·60% dr orang mngalami srangan jantung ktika mreka s&g tidur tetapi tdk bangun lagi.
·Sakit pd rahang dpt mmbangunkan anda dr tidur yang lelap. Mari b'hati-hati & sadar. Makin banyak kita tahu, ksmpatan b'tahan hidup mjd lebih bsar
sorang ahli jantung b'kata jk smua orang yang mndptkan email ini mlanjutkan pngiriman kpd smua orang yang mreka knal, anda akan bisa pastikan kita akan mnyelamatkan stdknya satu nyawa.


0 komentar to "Pengobatan yg bisa dilakukan dgn Air Putih"

testing

Followers

Other WidGet