Berita Yang Sdg HOT


mantan model yang satu ini melejit karena kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh pangeran kerajaan Klantan,kasihannya


Ini nih yang aneh banget...!!! karenag kasus ibu prita berawal dari email yang berisi keluhan akan pelayanan rumah sakit OMNI Internasional yang berujung denda 1 milyar dan ancaman penjara, duh...semoga kasus ini dapat semakin mengompakan komunitas mayarakat dunia maya.


Baru aja menikah udah terancam di madu, udah jadi madu eh malan sekarang di madu`in lagi, duh jangan sampai pengalamam yang dialami oleh cici paramida ini gak terjadi pada para wanita lain (inget kalo pilih suami itui bibit,bobot dan bebet) Sempat digosipin merebut sumai orang pada wala pernikahannya eh blum nyampe satu tahun udah mergoki suaminya sedang kencan ma cewek lain, pake ada aksi kekerasanya lagi


Suka gak suka ini orang emang melejit banget image nya gara-gara pemilu...sempat digosipkan akan berpasangan dengan Susilo Bambang Yudhoyono, sosok Budi Anduk menjadi sorotan banyak media terutama media televisi dan mahasiswa, inget pada saat menjelang peresmian SBY sebagai capres di Bandung... Mahasiswa sempat mengsulkan nama ini untuk mendampingi pak SBY.... hehehehehe...


0 komentar to "Berita Yang Sdg HOT"

testing

Followers

Follow by Email

Other WidGet